Rabu, 25 November 2009

SeMangatKu Karena GuruKu

Hari ini tanggal 25 November 2009,tepat pada hari guru.
ini aku ingin bercerita tentang seorang guru yg selalu memberi semangat kepadaKu.
tepatnya saat aku masih duduk di bangku kelas 4 SD,aku bertemu dengan sesosok Lelaki paruh baya yang masih tampak bugar. mungkin dia tidak begitu istimewa dimata orang lain,tapi bagiku dia adalah sesosok Lelaki yang hebat. "Pak Gangsar" itulah nama panggilannya. karena dia kini aku bisa sperti ini,karna dia aku jadi mengerti arti sebuah perjuangan dalam meraih impian. terima kasih PAK GANGSAR, karena semua kasih sayangmu yangg kau berikan kepadaku, aku ingin PAK GANGSAR tau akn isi hatiku ini !!! Pak Gangsar telah aku anggap seperti BapakKu sendiri karena perhtiannya kepadaku. dimanapun PAK GANGSAR sekarng berada aku hanya bisa berharap PAK GANGSAR dlm keadaan baek2 saja (^_^).
dan " SELAMAT HARI GURU " ya.....PAK GANGSAR!!!!!!!!!!
maaf atas semua kebandelanQ selama ini dan sllu membuat PAK GANGSAR kesal. dan maaf juga kalau aku belum bisa membalas kebaikan dan ksih sayang dari PAK GANGSAR. Tapi,yang pasti aku akan slalu ingat atas semua jasa2 PAK GANGSAR.
dan aku gak akan pernah melupakan PAK GANGSAR untuk selamanya.
{ SELAMAT HARI GURU }. (^_^)!!!!!!!
semoga Pak GAngsar tetap menjadi sesosok guru yang selalu di idolakan muridnya.........

0 komentar:

Posting Komentar