Kamis, 26 November 2009

taK aKan peRah aKu LupaKan

26 November 2009, saat aku menulis tulisan aneh ini. aku teringat kembali dengan kejadian pahit yang telah membuat aku putus asa dalam urusan CINTA..
Hari ini tepat satu tahun setelah kejadian itu terjadi padakau. aku tak pernah tau, apakah aku pantas menerima semua itu?? aku tak pernah bisa melupakan semua itu. meski udah satu tahun aku melewati hidup tanpa dia, tapi bayangan itu selalu ada dalam setiap anganKu..
pada saat itu kamu terlihat sangat jahat dan tak memiliki hati nurani. kenapa kamu lakuin semua itu?? apa kamu tau kalau rasa sayang dan cintaku padamu sangatlah besar?? apa kamu tau tentang rasa ini?? tak pernah ada yang bisa gantiin kamu.. meski sekarang ini aku dan kamu sudah menjadi milik orang laen,tetapi rasa itu tetap ada meski hanya secuil saja...
aku memang sangatlah bodoh telah menulis tulìsan ini, tapi apa dayaku?? semua yang aku tulis ini adalah curahan isi hatiku yang sudah aku pendam sejak satu tahun yang lalu..
aku berharap kamu tau akan isi hatiku ini.,
meski kamu sudah membuat hatiku luka, tapi aku tak pernh bisa benci ama kamu karena kamu emank yang terbaek..
aku berharap kamu bisa berubah..
maafin aku atas semua tingkah lakuku ini. . . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar