Rabu, 09 Desember 2009

Maafkan Aku IBU (T.T)

Catatan ini ku persmbahkan untuk ibuku....
tanggal 22 desember nanti saat hari Ibu, aku ingin memberikan sesuatu yang paling berharga dan yang paling istimewa hanya untuk ibuku tercinta.
Hari ini saat aku menulis tulisan ini,aku ingin ibu tau bahwa aku sangat mencintaimu,aku sangat menyayangimu dan aku sangat menghormati stiap perkataanmu. "jangan bersedih sayang" kata-kata itu akan selalu ku ingat dalam setiap langkahku. kata-kata itu yang menjdi penyemangatku saat aku sedang sedih. kata-kata itu yang slalu ku ingat saat ku sedang di landa kebingungan. aku ingin membuat ibu bahagia. aku ingin membuat ibu tersenyum bangga saat aku mendapatkan hasil yang memuaskan saat penerimaan rapot nanti. aku ingin membuktikan kepadamu ibu,kalau aku bisa menjadi yang terbaik.
Ibu,maafkan aku atas semua perbuatan yang pernah aku lakukan kepada ibu. begitu bodohnya aku hingga membuat ibu menagis. aku minta maaf ibu bila semua ucapankanku itu hanya membuat hati ibu terluka. maafkan aku ibu bila tingkah lakuku itu hanya mambuat ibu jengkel dan marah sama aku. aku janji ibu,mulai hri ini aku akan membuat ibu tersenyum bahgia dan tidak membuat ibu marah-marah lagi. aku janji ibu,aku akan membuatmu bangga denganku.
masih teringat jelas saat itu. ibu yang selalu membantuku saat aku nggak bisa mengerjkan PR. ibu yang sllu mengajari aku hingga aku bisa. ibu yang slalu mengajarkanku apa arti perjuaangan.
cerita-cerita masa lalu yang slalu ibu ceritakan itu akan selalu kuingat. perjuanganmu saat itu tak semudah yang kualami saat ini. terimakasih ibu... kalau nggak ada ibu mungkin aku tak akan pernah ada di dunia ini. termakasih ibu,kerena ibu aku bisa menjadi seperti ini.

:: Prida sayang IBU ::

0 komentar:

Posting Komentar