Selasa, 01 Desember 2009

Jeritan DaLam Hati

Tak pernah sedikitpun terlintas dibenakku tentang arti semua ini. kini aku merasa semua udah gak kayak dulu lagi. khayalan indah yang dulu udah ku buat dengan susah payah,sakarang udah sirna tanpa bekas. hancur rasanya hatiku ini. aku tak pernah tau kejadian kayak tadi bakal merusak semua angan-angan dan cita-citaku. aku malu dengan diriku sendiri. apa aku segitu b0dohnya hingga kejadian itu terjadi padaku?? apa karna aku ini emank lemah?? hingga aku terus memkirkan semua kejaian buruk yang udah berlalu..

Ya Allah..
betapa tololnya aku ini. hanya gara-gara masalah kayak tadi aja aku udah gak berdaya kayak gini. apalagi besuk??? aku pasti gak bakalan kuat menerima semua cobaan terberat yang akan Kau berikan padaku. aku pasti bakalan putus asa dan selalu menangisi keadaan seperti saat ini. aku gak mau kayak gini terus!! aku pengen jadi pRida yang dulu lagi.. yang slalu terlihat ceria meski ada masalah.
aku pengen tersenyum lagi..
aku pengen memulai lembaran baru dengan keceriaan dihati dan di kehidupanku yang akan mendatang.

Ya Allah..
bantu aku agar aku bisa ngejalanin semua ini dengan lancar. agar aku bisa bangkit dari kesedihanku ini....

0 komentar:

Posting Komentar